SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI

12.27.2010

LAKI_LAKI MANA YANG KAMU PILIH

LAKI_LAKI MANA YANG KAMU PILIH

Ada seorang pria menghampirimu dengan wajah tampan dan berkulit putih, lalu dengn gaya sibuknya menelphon dengan hp yang keren kedua tangannya menegang hp sambil bergantian dari tangn yanga satunya lg kemudian keduanya dia tutup hpnya dan sedang berhadapan dengan kamu lalu dia berkata apakah kamu mau jalan denganku, liat aku bawa mobil bagus untuk kita dan saya akan menajak kamu untuk bersenang-senang dan tidak lupa nanti saya ajak kamu shoping kamu nanti bebas pilih mau beli apa saja terserah kamu akam saya belikan, setelah itu kita kita nanti makan di restoran yang termewah kamu bebas makan apa saja yg kamu mau menurut selera kamu,lalu nanti kamu ga usah pulang kamu tinggal bilang mau nginep di apartemen atau di hotel berbintang dan kamu bisa menikmati semua fasilitas, bila kamu tidak punya uang kamu jangn kawatir saya akan kasih kamu uang yang banyak untuk kamu nikmati. asalkan kamu mau menjadi pacarku...karena kamu sangat canti. lalu ada seorang laki-laki yang aga kotor penuh dengn lumpur di kakinya karena mengambil tetor bebek di sawah dan membawanya pulang lalu dibuatnya telur asin, kemudian pria itu menyiapkan kedelai untuk di jadikan tempe dan tehu untuk di jual, pria itu hanya istirahat 2 jam untuk tidur lalu mengambil telur asin yang kemarin di buat dan membawa tahu dan tempe untuk di jual, telur tidak semua terjual dan tempe tahu tidak semua terjual lalu kemudian pria itu mengulangi pekerjaan yang biasa di kerjakan tanpa lelah dan menyesal, dengan penuh semangat dan percaya diri. lalu pria itu mendekat kepadamu dam kamu di hadapkan oleh 2 orang pria yang sangat jauh karakternya lalu pria kotor yang penuh dengan lumpur itu mengatakan padamu maukan kamu menjadi istriku aku akn melamar kamu utuk menjadi istriku aku akn datang kepada orang tuamu untuk melamarmu.....laki_laki mana yang akan kamu pilih di jaman yang sekarang yang serba moderen....

4 comments:

  1. wah binggung jg hih...kalau gitu di jaman sekarang ini..

    ReplyDelete
  2. ituma tergantung km sendiri mau bahagia tapi sengsara atau sengsara tapi bahagia...

    ReplyDelete
  3. maksudnya gimana gw ga ngerti..dimana-mana jg orang pengenseneng ini ko sengsara..

    ReplyDelete
  4. bahagia banyak uang tapi hatilu sengsara dan tertindas, trus sengsara hidup aga susah tapi hati bahagia karena suka duka di jalanin bersama lebih lengkapnya tanya ama pakarnya

    ReplyDelete