SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI

12.27.2010

YOGI YANG MALANG

YOGI YANG MALANG

Teman sekelas yogi yang bernama firman sangat kuel dan cukup tampan dan di kenal di semua kelas, khususnya bagi para cewek, salah satunya yang bernama monica yang telah lama menaruh hati pada firman,monica begitu sayang dan cinta dengan firman tapi firman tidak pernah menanggapinya, sedangkan yogi sendiri mengejar dengan berbagai cara untuk mendapatkan monica tapi selalu gagal padahal yogi tau kalau monica lebih memilih firman.sedangkan yogi sudah berteman baik dari SD bila tidak ada firman yogi berusaha mendapatkan cintanya, suatu ketikan yang tidak di sengaja mendengar monica berbicara dengan firman di blakang sekolah, "Sungguh man cuma kamu yang aku cinta aku ga bisa melupakan kamu setiap detik" sambil mendengar yogi bicara dalam hati, dasar lebayyy." man aku dah lama pengen ngomong sama kamu tapi aku takut tapi aku braniiin diri terserah kamu mau bilang aku apa aku cuma ingin ungkapin isi hatiku yang terdalam kalau aku benar-benar cinta dan sayang kamu man ijinkan aku mencintai kamu" maaf nica aku hanya mengangap kamu sebagai teman hanya itu dan aku harus jujur bahwa aku tidak ada rasa cinta di hatiku" kamuuu bahoooong aku ga percaya apa kamu tau perasaanku (sambil menangis) sakiiit hatiku karena kamu telah menolak cintaku pasti kamu dah punya pacar kan..??" kamu akan lebih sakit karena kamu mencintai orang yang ga mencintai kamu" aku benciii benciiii benciii sama kamu. lalu monica berlari meninggalkan firman. kemudian datang yogi. kenapa lu tolak nica man? keliatannya dia bener-bener cinta sama lo.' ga gi gw ga ada rasa sama sekali " wah kesempatan gw kejar nica ( dalam hati yogi) dah lah yog gw traktir lu kekantin. tanpa sepengetahuan firman yogi mencoba mendapatkan cinta dari monica dan dapat kesempatan berbicara dengan monica di taman. " nica....eeee a..ku pengen ngooomong." mau ngomong apa si yog,.' eeeeeeeee gimana ya..." ko lu jadi gugup gituh sih ngomong aja kenapa.." gini nica ..tapi jangan marah (monica mengangguk) sebenarnya akuuuu sayang kamu dan aku cinta kamu," gw tau lo ganteng gi tapi sori gi gw hanya cinta sama firman." tapi firman dah nolak lu...! " apa urusan lu sori gi lu bukan tipe yang gw cari, sari gw jalan dulu. ditinggalnya yogi sendiri dalam keadaan termenung dan merasa sakit hatinya karena di tolak cintanya. ke esakan harinya yogi di rumah firman dan cerita kejadian yang di alamai yogi. dan yogi kaget bukan maen. ya ampun yagi gua ga nyangka kalau lu cinta nica lu ga ngerti perasaan gua" maksud lu...? " kita dah saling kenal dari SD masa lu ga ngerti perasaan gue. " waaah gua malah jadi ga ngerti nih maksud lu..! yogi sekian banyak cewek yang mau ma gua gua tolak termasuk temen kita nica ini semua demi eluuu giii" waaah demi gua yang jelas dong man.." Gua cinnntaaa beraaat samaaa luuuu giii gua mohon terimalah cinta gua,. " oh my goood..... gua ga nyangka man (merinding ketakutan) hiii..." gi gua mohon terimalah cinta gua...." sory man lu bukan temen gua lagi. " yogi berlari meninggalkan rumah firman dan firman terus memanggil yogi dan setelah dirasa aman yogi termenung. " Ya ALLAH sungguh malangnya nasipku inikan yang namanya cinta segitiga.....sungguh terlaluuuuu........!

7 comments:

  1. cinta segi 3 serejuga emang ada yang kaya gitu...?

    ReplyDelete
  2. ah masa sih ngigo kali lu...

    ReplyDelete
  3. ya lunya aja yang kurang tau atau lu yang ga pernah nonton tv kan homo banyak bencong jg banyak masa lu gitu ja ga tau..

    ReplyDelete
  4. iyaya sory deh banyak jg cowok yang maco tapi gasuka ama cewak malah cocok yang suka ma cowk...dasar dunia edan..

    ReplyDelete
  5. Lucu juga tulisan lu bro nulis yg lucu2 dong bro buat obat stres hehe.....

    ReplyDelete